Sabtu, 19 Mei 2012

Black Metal Di Amerika: Is It Tentang Pesan Atau Music?

Setiap kali saya membaca tentang keadaan Black Metal di internet, salah satu keluhan utama saya dengar adalah bahwa ia tidak lagi memiliki arti atau bahwa itu tidak Ini "kritikus" ingat kemarin dimana semua Black Metal terdiri dari berdampak "mengatakan sesuatu." lirik yang sangat jatuh pada telinga pendengar, merangsang otot-otot otak mereka sementara penetrasi ke daerah terdalam dari jiwa mereka. Aku tidak yakin bahwa periode magis pernah ada, tapi aku tidak akan bertengkar dengan itu di sini.
Saya akan mengatakan bahwa musik konsumen saat ini tidak berbeda dari orang-orang periode lain dalam hal motivasi di balik pilihan mereka mendengarkan. Kebanyakan orang mencari musik estetis yang menyediakan berbagai fungsi. Sementara saya mengakui bahwa stasiun radio robot-suka dan industri rekaman terus mengkonsolidasikan harus diperhitungkan, saya merasa bahwa bagian dari alasan untuk kurangnya musik mainstream yang berorientasi politis adalah bahwa banyak itu tidak baik dan konten tidak lagi bergema dengan penonton. Aku pergi ke musik terutama untuk hiburan, bukan untuk stimulasi intelektual. Ini bukan untuk mengatakan bahwa saya tidak suka atau bahkan kadang-kadang menginginkan modus lebih skolastik, tetapi datang sekunder terhadap kebutuhan untuk bob kepalaku, atau dalam kesempatan yang paling langka, jalankan langkah dua. Bagi saya, pilihan musik saya sebagian besar didorong oleh emosi. Jika saya merasa murung atau marah, aku akan mendengarkan Z-Ro atau Suasana. Ketika dalam keadaan yang lebih asmara, mungkin yang Anita Baker atau Beyonce. Jika saya ingin memecahkan sesuatu, Flockaveli nya. Ini musik, seperti semua, semua kendaraan untuk rilis emosional. Bagi saya, musik adalah proses internalisasi kreativitas orang lain untuk mengusir emosi saya sendiri, apa pun mereka berada.
Read More: http://www.hypebot.com/hypebot/2012/05/the-message-or-the-music.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar