Rabu, 16 Mei 2012

Bike Friday


Setiap petualangan bersepeda dimulai dengan kayuhan pedal, apakah Anda sedang naik di sekitar blok atau di seluruh dunia. Tapi setiap perjalanan dimulai dengan rencana. Pada Sepeda Jumat, rencana kami adalah sederhana. Kami mendengarkan Anda, membimbing Anda melalui proses kami, maka memenuhi kebutuhan Anda.
Tidak masalah jika Anda seorang pengendara sepeda berpengalaman, pemula, atau orang di-antara. Anda memiliki tujuan dan harapan. Kami ingin memuaskan mereka.
Kami telah membuat beberapa komitmen sederhana, kami stand by. Pertama, Anda Sepeda Jumat akan dibangun dengan tangan di Amerika Serikat, Eugene, Oregon, tepatnya. Kedua, ketika Anda menghubungi kami, orang hidup nyata akan merespon sesegera mungkin secara manusiawi.
Kami memahami bahwa bersepeda gaya dan tujuan menjalankan keseluruhan kehidupan.

Anda mungkin ingin menghabiskan musim panas melintasi benua. Atau Anda mungkin hanya ingin naik sekitar lingkungan dengan anak Anda.
Mungkin Anda ingin memulai bersepeda untuk bekerja. Atau mungkin Anda ingin sepeda untuk berkemas ke dalam RV untuk santai wahana matahari terbenam.
Tidak peduli apa mimpi Anda mungkin, kami dapat membantu menemukan sepeda untuk membantu Anda membuat mimpi-mimpi menjadi kenyataan.
Pendiri sepeda Jumat adalah pengendara sepeda. Alan dan Hanz Scholz tidak hanya mengendarai sepeda. Mereka berlomba sepeda. Mereka mendorong sepeda untuk membatasi. Dan, mereka membangun sepeda. Kinerja sepeda.
Tujuan mereka bukan untuk merancang sepeda terbaik di dunia. Ini untuk merancang sepeda yang tepat untuk dunia Anda. Jadi apapun bersepeda Anda berencana untuk melakukannya, Anda dapat merasa yakin Anda akan memiliki sepeda yang dapat memberikan perjalanan yang nyaman dan dapat diandalkan.
Perjalanan kita bersama-sama dimulai dengan pertanyaan: Apa yang Anda lihat sendiri lakukan pada sepeda Anda Jumat paling sering?
J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar